Minggu, 28 Februari 2016

Aplikasi Pembuat Stop Motion di Android Terbaik

Dewasa ini banyak sekali jenis video yang menarik untuk ditonton mulai dari video animasi, timelapse, slow motion, sampai yang paling baru adalah video stop motion. Apa itu video stop motion? Bagi anda yang belum tahu, akan kami jelaskan secara singkat.

Jadi stop motion adalah jenis video yang terbuat dari sekumpulan gambar berurutan dan beraturan sehingga membentuk sebuah rangkaian video yang terlihat patah-patah. Jika anda masih bingung, silahkan lihat contoh videonya di Youtube. Ketikkan saja di kolom pencarian dengan kata kunci “stop motion video”, pasti akan banyak sekali pilihan contoh video stop motion.
Nah, pada kesempatan yang bagus ini, majalahgadget.com akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai beberapa aplikasi pembuat stop motion terbaik di Android. Bagi anda yang penasaran, langsung saja simak baik-baik ulasan terbaru dari majalahgadget.com berikut ini.
1. Lapse It
Aplikasi pembuat video stop motion di Android terbaik yang pertama adalah Lapse It. Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang simpel dan professional. Navigasi dari aplikasi ini disusun sedemikian rupa sehingga memudahkan para penggunanya dalam membuat sebuah video stop motion yang berkualitas.
2. PicPac Camera
Di posisi kedua ada aplikasi bernama PicPac Camera. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi pembuat video stop motion terbaik. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa membuat video stop motion yang bagus tanpa perlu proses editing yang rumit. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat video slide show.
3. Clayframes Lite
Jika anda masih pemula dalam pengguna smartphone Android, namun ingin membuat video stop motion dengan mudah, mungkin aplikasi ini cocok untuk anda. Ya, PicPac Camera adalah salah satu aplikasi pembuatan stop motion terbaik yang memiliki tampilan sangat simpel dan mudah digunakan, bagi orang awam sekalipun.
Sekian informasi mengenai beberapa aplikasi pembuat stop motion Android terbaik dan terpopuler saat ini. Semoga informasi yang kami bagikan kali ini dapat bermanfaat bagi para pembaca majalahgadget.com semuanya. Sampai jumpa di ulasan menarik berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar